Jepang Habisi Mongolia 14-0! Takumi Minamino Cuma Cetak Satu Gol

Jepang Habisi Mongolia 14-0! Takumi Minamino Cuma Cetak Satu Gol

Jepang Habisi Mongolia 14-0! Takumi Minamino Cuma Cetak Satu Gol – Penyerang Liverpool yang dipinjam oleh Southampton itu buka keran gol Jepang dalam kemenangan mutlak pada pertandingan kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia. Jepang masih terlampau kuat untuk team-team di group F kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia dengan Samurai Biru meneruskan supremasi dengan sapu bersih lima laga secara berturut-turut, bahkan juga kemenangan ke-5 didapat dengan yang spektakuler.

Jepang yang semestinya berkunjung ke basis Mongolia, mendapatkan keuntungan karena laga harus diadakan di Chiba, Jepang. Hingga mereka malah rasakan atmosfer rumah sendiri.

Akhirnya, Jepang tampil tanpa ampun dengan menggunduli Mongolia dengan score mutlak 14 gol tanpa balas, membuat mereka makin kokoh di pucuk klassemen. Sementara, tuan-rumah masih tidak dapat mengumpulkan satu point juga dalam tujuh laga.

Jepang Habisi Mongolia 14-0! Takumi Minamino Cuma Cetak Satu Gol

Jepang Habisi Mongolia 14-0! Takumi Minamino Cuma Cetak Satu Gol

Dalam pertandingan itu, pelatih Hajime Moriyasu turunkan kemampuan penuh terhitung memercayakan beberapa pemain yang beraksi di Eropa seperti Maya Yoshida, Yuya Osako dan Takumi Minamino.

Nama paling akhir cetak gol pembuka di menit ke-13, tetapi pemain Liverpool yang sekarang dipinjam oleh Southampton itu tidak berhasil menambahkan pundi gol sampai pada akhirnya dia diambil keluar di menit ke-71, saat papan score memperlihatkan angka 7-0.

Pemain Werder Bremen, Osako, jadi bintang dengan cetak hat-trick pada pertandingan itu, sementara penyerang unggulan club Belgia, Genk, Junya Ito mencatatkan brace.

Artikel diteruskan di bawah ini Yang memikat, Jepang malah makin pancal gas saat laga dekati menit akhir, 3 gol Samurai Biru secara mengagumkan tercetak tiap menit di injury time set ke-2 , yakni saat Takuma Asano mencatat nama di papan score di menit 91′, Osako menyelesaikan hat-trick pada 92′ dan gol terakhir di laga oleh Sho Inagaki pada 93′.

Artikel Terkait:  Shin Tae-Yong Soal Debut Asnawi Mangkualam Bahar Di Ansan Greeners