Tanda Tanya Ismed Sofyan Lenyap Dari Skuad Persija Jakarta Terkuak

Tanda Tanya Ismed Sofyan Lenyap Dari Skuad Persija Jakarta Terkuak

Tanda Tanya Ismed Sofyan Lenyap Dari Skuad Persija Jakarta Terkuak – Dari 2 pertandingan dimainkan Persija, Ismed tak pernah masuk daftar daftar pemain. Persija Jakarta telah jalani dua laga di Group B Piala Menpora 2021. Namun, bek senior Ismed Sofyan, tidak pernah benar-benar turut serta dalam pertandingan itu.

Bahkan juga, Ismed tidak masuk daftar daftar pemain di dua laga itu. Kondisi ini memunculkan pertanyaan karena dia dibawa Persija untuk Piala Menpora.

Tetapi, pelatih Persija Sudirman punyai argumen khusus tidak mainkan Ismed. Menurut dia, pemain sepak bola berumur 41 tahun itu pada keadaan yang tidak bugar.

Tanda Tanya Ismed Sofyan Lenyap Dari Skuad Persija Jakarta Terkuak

Tanda Tanya Ismed Sofyan Lenyap Dari Skuad Persija Jakarta Terkuak

“Ismed keadaannya masih tidak cukup baik. Tempo hari dalam latihan penyiapan, ia masihlah ada sedikit permasalahan di lututnya. Ia saat ini sedang step pemulihan di lututnya. Hingga, ia tidak diikut masukkan di laga ini [Persija versi Bhayangkara FC],” kata Sudirman.

Sepanjang Ismed mangkir, Marco Motta yang menggantikan tempatnya. Pemain dari Italia itu selalu tampil dari menit awalnya dalam dua pertandingan dimainkan Persija menantang PSM Makassar dan Borneo FC.

Motta, memperlihatkan tajinya dengan bikin 1 gol saat Persija menang mutlak 4-0 atas Borneo FC. Hasil itu buka kesempatan Macan Kemayoran untuk maju ke set delapan besar Piala Menpora.

Sayang, Motta mau tak mau mangkir saat Persija mainkan pertandingan pemasti melawan Bhayangkara FC. Tanding itu akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Pemicu Motta tidak dapat main karena alami cidera pada tungkai atas sisi dalam saat menantang Borneo FC. Diprediksi proses pengobatannya memerlukan waktu satu sampai dua minggu.

“Jadi kami telah menyiapkan substitusinya, yang jelas pemain itu siap untuk di turunkan, untuk berperanan, ya insyaallah kemungkinan dapat lebih baik dibanding Motta,” katanya.

Artikel Terkait:  Presiden Munchen Tidak Senang Boateng Ada di Timnas Lagi

Artikel diteruskan di bawah ini Persija harus menaklukkan Bhayangkara FC untuk maju ke perempat-final Piala Menpora. Jika seimbang atau kalah karena itu Andritany Ardhiyasa dan teman-teman tersisih.

“Jadi saya tegaskan ke beberapa pemain saya jika masuk di lapangan, usaha berusaha dengan keras, punyai motivasi yang tinggi untuk dapat memenangi laga,” katanya.

Sekarang ini Persija menempati urutan ke-3 klassemen kumpulkan tiga point. Kesebelasan asal ibukota itu ketinggalan satu angka dari PSM dan Bhayangkara FC, yang ada dalam urutan kesatu dan ke-2 .