Wan-Bissaka Dipandang Lebih Pantas Masuk Tim nasional Inggris

Wan-Bissaka Dipandang Lebih Pantas Masuk Tim nasional Inggris

Wan-Bissaka Dipandang Lebih Pantas Masuk Tim nasional Inggris – Penyerang Watford Troy Deeney menjelaskan jika Aaron Wan-Bissaka semestinya masuk tim nasional Inggris daripada Reece James.

Wan-Bissaka tergabung dengan Manchester United dari Cyrstal Palace pada musim panas 2019. Pemain 23 tahun itu juga langsung jadi opsi khusus untuk isi status bek kanan MU, Sepanjang dua musim di Old Trafford, Wan-Bissaka telah mencatat 88 performa di semua persaingan. Dia sukses cetak 2 gol dan tujuh assist.

Walau tampil stabil bersama Setan Merah, Wan-Bissaka tidak juga memperoleh panggilan tim nasional Inggris. Pelatih The Three Lions Gareth Southgate malah masukkan bek Chelsea Reece James, Reece sendiri sudah tampil dalam 31 laga untuk Chelsea pada musim ini. Pemain berumur 21 tahun itu mengepak 1 gol dan lima assist.

Wan-Bissaka Dipandang Lebih Pantas Masuk Tim nasional Inggris

Wan-Bissaka Mangkir

Tidak dipilihnya Wan-Bissaka dalam tim tim nasional Inggris memancing perhatian Troy Deeney. Menurut dia, Wan-Bissaka lebih pantas bela tim nasional Inggris daripada James, “Ini bukanlah masalah individu, tetapi cuman pendapat. Saya tidak percaya Reece James lebih baik dibanding Wan-Bissaka,” kata Deeney ke talkSPORT.

“Saya berpikir ia tidak semestinya ada dalam tim tim nasional Inggris dibanding Wan-Bissaka. Ia tidak selamanya jadi starter untuk Chelsea, itu (argumen) khusus. Tetapi saya cuman memikir Wan-Bissaka sangatlah baik dalam bertahan.”

Bek Kanan Terbaik

Deeney memandang Wan-Bissaka sebagai salah satunya bek kanan terbaik yang dipunyai Inggris sekarang ini. Karena hal tersebut, Deeney memandang bekas pemain Crystal Palace itu harus ada dalam tim Inggris, “Saya akan pilih (Wan-Bissaka) atau Kyle Walker karena ia cepat sekali. Tetapi saya akan mempunyai Wan-Bissaka. Saya pikir kita harus memandang itu. Untuk saya, Wan Bissaka harus ada dalam tim,” lebih Deeney

Artikel Terkait:  Cara Daftar Live Casino Deposit 50 Ribu

“Ia tidak masuk. Trent Alexander-Arnold tidak masuk. “Saya cuman memikir bila Anda bermain menantang Prancis dan Anda ingin seorang menggantikan salah satunya sayap mereka, Wan-Bissaka ialah orangnya. Ia bek terbaik yang kami punyai di pilihan bek kanan.”